Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Atur Arus Lalin Saat Lebaran Polisi Beri Himbauan Taati Prokes

Jumat, 14 Mei 2021 | Mei 14, 2021 WIB Last Updated 2021-05-14T00:49:27Z



Tribratanewslangsa.com- Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar serta upaya mencegah penularan covid-19 personil yang terlibat Ops Ketupat Seulawah melaksanakan pengaturan lalu lintas juga melaksanakan kegiatan himbauan tertib berlalu lintas dan Himbauan protokol kesehatan, Senin (14/05/2021).


Kegiatan ini dilaksanakan di jalan lintasan Medan-Banda Aceh, tepatnya di depan Pos Pelayanan Kec Langsa Timur, personel gabungan tersebut memberikan himbauan dengan peringatan untuk selalu memakai masker serta mengingatkan selalu patuhi protokol kesehatan saat Berkendara maupun silaturahmi kepada sanak saudara di lebaran idul Fitri ini.


Kapolres Langsa Akbp Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH mengatakan kegiatan ini pemerintah khususnya Polri tidak bosan-bosan untuk mengingatkan masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehatan hal ini untuk kepentingan kesehatan kita dan juga terhadap orang lain. 


Saat ini usaha pemerintah dengan berbagai cara dilakukan untuk memutus mata rantai covid-19, jadi mari kita disiplin dan taat dengan aturan yang telah di buat insya Allah kita bisa keluar dari virus yang mematikan ini," tandas Kapolres. 


Penulis : Agus 

Editor.   : Sugiono

Publish.: Hendra

×
Berita Terbaru Update