Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Pemantapan, Kanit Bimas Polsek Manyak Payed Cek Ketahanan Pangan

Jumat, 02 April 2021 | April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T10:59:27Z


Tribratanewslangsa.Com – Polres Langsa – Dalam melaksanakan giat pemantapan ketahanan pangan dengan membantu masyarakat desa binaan nya Kanit Bimas Polsek Manyak Payed Polres Langsa ,Melaksanakan pengecekan Ketahanan Pangan , Jum'at(02/04/2021) pukul 10.00 Wib.


Kegiatan ini untuk mewujudkan pemantapan ketahanan pangan masyarakat sampai tingkat perseorangan secara berkelanjutan dan pemenuhan kesediaan pangan dalam penanggulangan permasalahan covid19.


Dalam kegiatan tersebut Aipda Wagiman sebagai bhabinkamtibmas Desa Lubuk Punti Kec.Manyak Payed meninjau Tanaman Ketahanan Pangan, kebun tanaman sayuran dan herbal.

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan ketahanan pangan di wilayah Desa binaannya tetap kuat dan hasil produksi tidak menurun selama pandemi Covid-19 ini. Selain itu juga di harapkan bisa menjadi contoh bagi desa yang lain untuk memperkuat ketahanan pangan di Desa mereka.


Ditempat terpisah Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto, SH mengatakan, bahwa kegiatan  ini sebagai Upaya Memperkuat ketahanan Pangan di masa Pandemi Covid-19, dan dalam kegiatan tersebut Babhinkamtibmas juga siap membantu apabila ada kendala yang di hadapi. Hal ini sebagai bentuk pelayanan dan kedekatan Polri dengan Masyarakat.


Penulis  : Masdar

Editor     : Sugiono

Publish  : Agus

×
Berita Terbaru Update