Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Shalat Jumat, Kapolsek Birem Bayeun Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Jumat, 23 April 2021 | April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T07:59:59Z


Tribratanewslangsa.com -Birem Rayeuk. Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto SE MH melaksanakan Safari Shalat Jum'at Di Mesjid Rawatib Gampong Alue Bayeun,

Jumat, (23/04/2021).


Setelah selesai melaksanakan sholat Jum'at berjamaah Kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas tentang layanan polri 110, mengingat ke orang tua agar mengingatkan anak anak untuk Tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri serta orang lain seperti balap liar ,membakar petasan terutama pada saat pelaksanaan shalat tarawih dan tidak melakukan pelemparan terhadap pengguna jalan .

Dalam kesempatan ini juga sekaligus dilaksanakan silaturrahmi dengan tokoh agama, dan para jamaah yang  hadir dalam safari jumat di Mesjid Rawatib serta menyerah kan sajadah yang di terima imam mesjid Tgk Sulaiman.


Kapolsek juga menghimbau agar  masyarakat dapat  ikut serta memelihara dalam memelihara keamanan dan ketertiban serta mengajak warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu - isu yang belum tentu kebenarannya yang bisa menimbulkan perpecahan antar umat beragama.


Kapolsek juga berpesan agar tidak membakar hutan dan lahan saat membuka lahan pertanian,serta mengingat kan  masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, biasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya cuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker di saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona, "ucap Iptu Eko


Penulis.    : Jefrizal

Editor.       : Sugiono

Publish.    : Agus.

×
Berita Terbaru Update