Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Untuk Keamanan Beribadah Polisi Lakukan Pengamanan Mesjid Saat Sholat Tarawih

Rabu, 28 April 2021 | April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T01:32:31Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Anggota Polsek Langsa Timur jajaran dari Polres Langsa yang di pimpin Ka SPKT Aiptu Ridhwan bersama personil Polsek Langsa Timur  mengamankan dan membantu menyeberangkan warga yang akan Ibadah Sholat tarawih di Masjid Nurul Quran, Gampong Alue Pineung Timur, Kecamatan Langsa Timur, Kegiatan yang dilaksanakan oleh Aiptu Ridhwan tersebut, dilaksanakan Hari Senin, (26/04/2011),pukul 19.30 wib. 

Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, sehingga dalam melaksanakan ibadah Sholat Tarawih bisa dilaksanakan dengan khusuk dan tenang. 

Dalam pengamanan tersebut, petugas lebih memfokuskan ke arus lalu lintas didepan masjid. Karena lokasi masjid berdekatan dengan jalan raya. “Mengingat lokasi Masjid Nurul Quran yang berada di tepi jalan raya, maka kita fokuskan pada penyeberangan keluar masuk jamaah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas”. Terang Aiptu Rudhwan 

Dihubungi terpisah Kapolsek Langsa Timur, IPTU Surya D Sofyan SH, mengatakan bahwa, “Selain fokus kepada pengaturan lalu lintas, pihaknya juga memberikan pengamanan pada acara yang berlangsung dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah sehingga pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih dapat berjalan dengan lancar,” Ucapnya. 

Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update