Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Res Narkoba Amankan Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 13 April 2021 | April 13, 2021 WIB Last Updated 2021-04-13T01:05:42Z


Tribratanewslangsa.Com-HS (29), Wiraswasta, Gp. Lhokbani Kec. Langsa Barat dan EDG (35)Wiraswasta, Gp. Sidodadi Kec. Langsa Lama diamankan Sat Narkoba Polres Langsa, Senin ( 12/04/2120).


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanoro Nusantoro SH, SIK, MH melalui Kasat Narkoba Polres Langsa Iptu Imam Aziz Rahman STK,  SIK mengatakan diamankan pelaku pada hari minggu 11/04 pukul 01.00 Wib.


Dari kedua pelaku kita amankan BB 1 (satu) paket Sabu dengan berat 0,30 (nol koma tiga puluh) Gram, 1 (satu) kaca pirek, 1 (satu) Bong, 1 (satu) kotak warna hitam, 1 (satu) gunting, 22 (dua puluh dua) plastik tembus pandang dan 1 (satu) unit Sepeda Motor merk Yamaha Mio Soul warna merah.


Kata Kasat" diamankan kedua pelaku berkat adanya laporan dari masyarakat tentang seringnya berkumpul pemuda di sebuah rumah yang terlerak di Gp. Sidorejo Kec. Langsa Lama.


Kemudian kita lakukan penyelidikan dan kita lakukan penggerebekan di rumah tersebut dan kita amankan dua orang pelaku beserta barang bukti tersebut. 


Dari hasil intograsi salah satu pelaku HS mengatakan ianya mendapatkan sabubtersebut dengan cara membeli dari temannya yang berinisial M (DPO) dengan harga Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah).


Kini kedua orang pelaku dan Barang-bukti diamankan di Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan M (DPO) masi dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa" tutup Kasat. 


Penulis : Agus

Editor.   : Sugiono

Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update