Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Birem Bayeun Pasang Spanduk Larangan Mudik Di Tempat Strategis.

Rabu, 28 April 2021 | April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T02:35:07Z

Tribratanewslangsa.com-Birem Rayeuk, Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.E, M.H mengatakan kegiatan pemasangan spanduk larangan mudik lebaran tahun ini Untuk mengingat kan agar taat terhadap himbauan pemerintah yaitu meniadakan mudik tahun ini, Selasa ( 27/04/2021 ).

Kami dari Polsek Birem Bayeun memasang sejumlah spanduk larangan mudik lebaran tahun ini di sejumlah tempat strategis agar masyarakat jauh' jauh hari mendapatkan informasi tentang adanya larangan mudik ini penting kita beri informasi karena untuk lebaran sendiri tidak lama lagi dengan adanya informasi seperti ini masyarakat bisa mengurungkan niatnya untuk mudik dan bisa menjalin komunikasi dengan cara lain seperti video Call .

Dalam pemasangan spanduk ini kita juga di dukung oleh masyarakat setempat dan mereka sangat antusias membantu kita ,ini semata mata adalah untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19, ucap Iptu Eko.

Nikmat selaku Geuchik Gampong Keude Birem mendukung sepenuh nya langkah dan upaya yang dilakukan oleh Polsek Birem Bayeun dan ini adalah untuk kita semua agar kita bisa terhindar dari virus Covid-19 ini ucapnya 

Penulis      : Jefrizal

Editor         : Sugiono

Publish      : Agus.

×
Berita Terbaru Update