Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muspika Beserta Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Menghadiri Pemilihan Kades

Rabu, 07 April 2021 | April 07, 2021 WIB Last Updated 2021-04-07T05:20:56Z


Tribratanewslangsa.com - Sungai Raya. Camat Sungai Raya Murdhani, S.SPT, M.Si,Kapten Inf. Miswanto, Waka Polsek Sungai Raya Ipda T. Sulaiman, beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gampong Alue Rangan Kec Sungai Raya Kab Aceh Timur menghadiri acara pilkades  Alue Rangan Di Halaman Mesjid Gampong Alue Rangan Kec Sungai Raya Kab Aceh Timur, Selasa (06/04/2021)


Sebelum pemilihan Kades, panitia pemilihan mengingat kan masyarakat agar tetap mematuhi aturan prokes diantaranya pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak sambil memberitahukan tata cara pencoblosan kertas surat suara dengan benar.


Kemudian Camat Sungai Raya memberikan kata sambutan agar dalam melaksanakan pesta demokrasi memilih pemimpin Gampong Alue Rangan masa bakti 6 tahun ke depan, diharapkan kepada masyarakat agar memilih dengan hati nurani dan kepada calon Geuchik yang terpilih nantinya agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga pemerintahan di gampong Alue Rangan dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat dan turut kerja sama dengan perangkat desa lainnya termasuk Tuha pheut & seluruh masyarakat dalam pengelolaan dana ADG untuk pengembangan Gampong yang lebih  baik. " tegas nya ".


Pemilihan Geuchik Gampong Alue Rangan ada enam calon yaitu Sdra Hasbi Yahya, Sdra Aidil Azhar, Sdra Dede Iswandi, Sdra M. Yusuf, Sdra Ismail Sulaiman, Sdra M. Hanafiah. Dari hasil kertas surat suara yang sah maka dapat disimpulkan pemenang nya adalah Sdra Ismail Sulaiman dengan jumlah surat suara sah 92, surat suara sah Sdra M. Hanafiah 55, surat suara sah sdra Aidil Azhar 36, surat suara sah Sdra M. Yusuf 26, surat suara sah Sdra Hasbi Yahya 25 sedangkan surat suara sah Sdra M. Yusuf hanya 09.


Setelah selesai pencoblosan Waka polsek sungai raya menghimbau kepada Sdra Marhaban, Sdra Amiruddin dan Sdra Sayed Abdullah agar masing-masing pendukungnya menerima hasil putusan yang telah di tentukan oleh panitia pemilihan berdasarkan kertas surat suara yang sah agar di kemudian hari tidak terjadi keributan dengan hasil putusan tersebut dan masing masing calon harus menerima nya dengan lapang dada, " tegas nya "


Penulis.     : Zulmahdi, SH

Editor.        : Sugiono

Publish.     : Agus

×
Berita Terbaru Update