Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Miliki Sabu Mahasiswa Diamankan Satresnarkoba Polres Langsa

Rabu, 07 April 2021 | April 07, 2021 WIB Last Updated 2021-04-07T01:23:10Z


Tribratanewslangsa.com, Langsa - Diduga memiliki sabu seorang mahasiswa MD (24) warga Gampong Alue Dua Kecamatan Langsa Baro ditangkap Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa, Minggu, (04/04/2021) sekira pukul 23.30 Wib di sebuah warnet di Gampong Mutia Langsa Kota.


Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SIK, SH,MH  melalui Kasat Narkoba Iptu Imam Aziz Rachman S.T.K., S.I.K melalui rilis pers, Selasa (06/04/2021) mengatakan selain menangkap tersangka, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa, 27 paket sabu dengan berat keseluruhan 2,66  gram, 2 plastik tembus pandang   2 kotak rokok Magnum, 1 lembar kertas timah rokok, 1 unit HP merk Nokia warna hitam, 1 unit sepmor merk Honda Supra X warna hitam tanpa No. Pol dan uang tunai Rp. 50.000.


Sementara untuk kronologis kejadian berawal  informasi dari masyarakat yang sudah resah terhadap aktivitas para pemuda di warnet Gampongb Meutia Kec. Langsa Kota yang diduga sering melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu.


Selanjutnya,  anggota  Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang MD (24) di dalam warnet tersebut.


Dan saat dilakukan pemeriksaan pada diri tersangka  ditemukan barang-bukti berupa 3 paket sabu.


Kemudian tersangka  dibawa ke rumahnya di Gampong Alue Dua Kec. Langsa Baro dan saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah ditemukan barang-bukti berupa 24 paket sabu.


 Kepada petugas tersangka mengaku  bahwa barang haram tersebut diproleh  dari temannya yang berinisial S (DPO) dengan tujuan untuk dijualkan. 


Selanjutnya tersangka dan barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan *S (DPO)* dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa.


Penulis : Hendra

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update