Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Langsa Tinjau Kampung Tangguh Sakti di Gampong Lengkong

Kamis, 01 April 2021 | April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T09:57:53Z


Tribratanewslangsa.com – Langsa
, Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH meninjau Kampung Tangguh di Gampong Lengkong, Kecamatan Langsa Baro, Rabu (31/3/2021).

 

Kegiatan itu ikut dihadiri , AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH, Kabag Ops, AKP Dheny Firmandika, SAb, SIK, Danramil 22 Langsa Barat Kapten Inf.Suharianto, Wakil Wali Kota Langsa diwakili asstn 1 keistimewaan aceh dan kesejahteraa rakyar Suriatno A.P , M.S, Ketua DPRK Langsa Zulkifli Latief, Kadis Dinkes Dr. Herman, Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo SIK, Kasat Intelkam Polres Langsa Iptu Alwafi Setyana Mufid SIK, Kbo Sat Binmas Polres Langsa Iptu Idris Yacob S.Sos.I, Camat Langsa Baro Zaldi Sofyan SSTP MSP,Kapolsek Langsa Barat Iptu Mulyadi SE,Kapus Langsa Baro an. Safrita SKM,Geuchik Gp. Lengkong An. Samsul Bahri,Personil Polres Langsa,Personil Polsek Langsa Barat,Bhabinkamtibmas & Babinsa Gp.Lengkong, Perangkat dan Tuha Peut Gp. Lengkong.

 

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH mengatakan, tujuan pembentukan Gampong Tangguh Sakti  adalah sebagai upaya untuk pemulihan dampak ekonomi, dan ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19.

 

Kehadiran Gampong Tangguh Sakti ini, ujar Kapolres, diharapkan menjadi kampung yang siap dengan persediaan sembako bagi warga yang sewaktu-waktu membutuhkannya.

 

Lanjut Kapolres Langsa, - Kegiatan ini telah memberikan wadah bagi masyarakat dalam menggali potensi yang di miliki. dari segi perikanan , pertanian dan usaha kelompok bersama.

 

Ia juga mengatakan, Gampong tangguh sakti ini merupakan bagian dari optimalisasi mengatasi penanggulangan Covid 19 yang terjadi pada saat ini, Maka dari itu pemerintah sangat mendukung program tersebut.

 

kegiatan kampung tangguh sakti ini, bertujuan untuk pemberdayaan masyarakat dalam mengantisipasi Penanggulangan Covid 19, khusus dikota Langsa. Tutupnya.

 

Penulis : Hendra

Editor   : Sugiono

Publish : Agus

 

 

 

 

×
Berita Terbaru Update