Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Buka Puasa, Personil Piket Polsek Langsa Timur Patroli di Pusat Jajanan Takjil

Senin, 19 April 2021 | April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T12:58:21Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Menjelang buka puasa di Bulan Ramadhan ini aktivitas masyarakat selalu ramai untuk sekedar ngabuburit maupun berbelanja makanan buka puasa. Jajaran Polsek Langsa Timur, Polres Langsa, sigap dalam menghadapi situasi tersebut dengan menggelar patroli jelang buka puasa di tempat-tempat jajanan takjil maupun tempat keramaian lainnya. 


Karena saat ini masih dalam suasana pandemi Virus Corona Covid-19 maka petugas dari Polsek Langaa Timur  tersebut juga tetap mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat yang bergerombol. 


Seperti halnya yang dilakukan oleh Ka SPK Polsek Langsa Timur  Aipda Juliardi  yang memimpin patroli tersebut di tempat penjualan takjil, di Jalan Raya Banda Aceh-Medan, Gampong Alue Pineung, Kecamatan Langsa Timur, Pemko Langsa, Senin (19/4/2021) sore. 


Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH melalui Kapolsek Langsa Timur, IPTUSurya D Sofyan SH, menjelaskan bahwa patroli harkamtibmas di pusat jajanan takjil dan titik rawan kejahatan setiap sore hari di laksanakan oleh personil Polsek Langsa Timur sampai dengan menjelang lebaran Idul Fitri. 


Patroli Harkamtibmas untuk mencegah terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus mengimbau kepada masyarakat supaya tetap menjaga jarak, tidak bergerombol atau berkerumun di tempat umum, tidak melakukan ngabuburit ditempat tempat keramaian serta saat keluar rumah harus selalu memakai masker dan apabila membeli makan selesai untuk dapatnya segera pulang," jelas IPTU Surya 


Menurutnya kehadiran anggota Polri dilapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas serta untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,"tutup Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update