Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Berbuka Puasa, Polsek Langsa Barat Laksanakan Gatur Lalin Guna Antisipasi Kemacetan

Kamis, 15 April 2021 | April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-14T21:32:17Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Sejumlah personil Polsek langsa barat melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas menjelang berbuka puasa di sepanjang jalan Ahmad Yani gampong paya bujuk seulemak kec.langsa baro, Rabu, (14/04/2021).

Kegiatan pengaturan ini dilaksanakan guna untuk mengantisipasi serta mengurangi terjadi nya kemacetan yang terjadi akibat tingginya intensitas arus kendaraan menjelang berbuka puasa di beberapa titik di kecamatan langsa baro.

Sibuknya Arus lalu lintas di tiap - tiap simpang ini sudah terlihat sejak pukul 16.30 WIB hingga pukul 18.00 WIB atau satu jam jelang waktu berbuka.

Kapolsek Langsa Barat Iptu.Mulyadi,SE mengatakan bahwa kemacetan terjadi karena adanya beberapa Pengguna Kendaraan Bemotor yang hendak berbelanja makanan untuk berbuka puasa namun melanggar lalu lintas seperti melawan arus maupun parkir sembarangan hingga melewati batas badan jalan.

“Beberapa area yang menjadi titik keramaian diantaranya adalah area simpang kodim  dan Sepanjang Jalan Ahmad Yani Kec.Langsa baro,"terang kapolsek.

Kepada masyarakat agar tertib di jalan dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, tidak lupa memakai helm untuk keselamatan pengendara dan jangan sembarangan membawa kendaraan secara ugal-ugalan,” imbuhnya.

Giat pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya yang sedang berbelanja makanan untuk berbuka puasa serta mengantisipasi kemacetan dan kecelakan lalulintas di jalan saat hendak berbuka Puasa”. pungkasnya.

Penulis     : Iswandi

Editor        : Sugiono

Publish     : Agus

×
Berita Terbaru Update