Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Tali Asih Di Bulan Ramadhan, Personil Polsek Rantau Selamat Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kamis, 29 April 2021 | April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T01:20:18Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Peka terhadap keadaan dan kondisi masyarakat sekitar Polsek Rantau Selamat turut memperhatikan bagaimana kondisi perekonomian dan turut juga membantu mengatasi kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat terlebih lagi di masa-masa pandemi pada bulan suci Ramadhan saat ini, Selasa ( 27/04/2021). 

Untuk itu di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini Personil Polsek Rantau Selamat Polres Langsa meluangkan waktunya menjalin tali asih dengan warga yang kurang mampu dengan memberikan bingkisan sembako.

Adapun yang menjadi sasaran tali asih ini yaitu janda tua yang tidak memiliki penghasilan yang tetap dan kurang mampu yaitu Ibu Wagirah (69) warga Dusun Suka Bakti desa Alue Seulemak kecamatan Rantau Selamat Kabupaten Aceh Timur, merupakan warga yang sangat membutuhkan perhatian dan kurang mampu yang tidak memiliki penghasilan tetap dan hanya bekerja serabutan.

"Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, sengaja kami memberikan paket sembako sebagai tali asih kepada warga yang kurang mampu,

Semoga ini bermanfaat dan dapat sedikit membantu serta mengurangi beban hidup mereka dimasa Pandemi ini," ujar Kapolsek.

Penulis      : S.Mirza

Editor         : Sugiono

Publish      : Agus

×
Berita Terbaru Update