Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukung Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Sambangi Peternak Kambing

Senin, 19 April 2021 | April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T13:30:19Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Sebagai bentuk upaya Polri  dalam mendukung ketahanan pangan nasional baik di sektor pertanian maupun peternakan, menuju masa adaptasi kehidupan baru karena pandemi Covid-19. Polres Langsa, Polda Aceh beserta jajarannya terus melaksanakan berbagai kegiatan. 


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Gampong Sukajadi Kebun Ireng, Polsek Langsa Timur, Polres Langsa  Bripka Reza Saputra, Senin (19/04/2021) menyambangi peternakan Kambing di Gampong Sukajadi Kebun Ireng, Kecamatan Langsa Lama Pemko Langsa. 


“Selain menyampaikan pesan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19. Bripka Reza Saputra Juga memberikan motivasi agar lebih semangat dalam usaha ternak kambing, kami juga berpesan agar dalam membuang kotoran ternak jangan sampai menimbulkan pencemaran lingkungan,” kata Bripka Reza Saputra . 


Kapolres Langsa AKBP, Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH melalui Kapolsek Langsa Timur, IPTU Surya D Sofyan SH telah memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendampingan pada setiap desa/Gampong binaannya. Dengan menggali potensi yang ada disetiap wilayah dan mendorong masyarakat untuk berwira usaha dengan memanfaatkan sumber daya yang ada. 


“Bhabinkamtibmas harus mampu memanfaatkan sumberdaya yang ada di desa/gampong binaan masing-masing. Dengan mendorong masyarakat lebih produktif maka akan tercipta ketahanan pangan,” Ucap Kapolsek. 


Penulis: Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update