Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Ruda Paksa Anak Kandung 4 Kali, Seorang Ayah Diciduk Polisi

Minggu, 18 April 2021 | April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-18T06:20:02Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Diduga Ruda Paksa anak kandungnya sendiri yang tergolong masih dibawah umur sekir 4 kali, seorang ayah H (54) di Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur di Ciduk Polisi, Jum'at 16 April 2021.


Demikian disampaikan Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH melalui Kasat Reskrim Iptu Arief Sukmo Wibowo,SIK sesuai pengakuan tersangka dalam rilis pers, Sabtu, (17/04/2021).


Dijelaskan Kasat, sebelumnya tersangka H diamankan oleh Geuchik Gampong setempat bersama babinkamtibmas di dalam rumahnya. Babinkamtibmas menghubungi Resmob Polres Langsa.


Selanjutnya, saat di interogasi oleh Geuchik, babinkamtibmas dan anggota Resmob Polres Langsa, pelaku mengakui sudah 4 kali melakukan pelecehan dan Ruda paksa terhadap anak kandungnya sendiri, dan yang terakhir kali ia lakukan pada Senin 12 April 2021 di dalam kamar rumahnya sekira pukul 23.30 wib.


"Modus operandi, pelaku menyelinap masuk ke kamar korban yang sedang tertidur, pelaku menindih badan korban dan saat korban terbangun lalu pelaku menahan kedua tangan korban dengan tangan pelaku agar tidak melawan", terang Kasat


Kemudian, saat korban menyadari celana yang digunakan sudah di lucuti  pelaku  sampai lutut. Seketika itu  korban mencoba melawan dan menolak, namun pelaku yang sudah di rasuki pikiran syetan terus  memaksa.


"Merasa puas pelaku mengancam korban  untuk tidak mengatakan perbuatan bejat ayahnya ke sang ibu. Akibat peristiwa itu, korban mengalami ketakutan dan baru berani menceritakan kepada ibu kandungnya, saat merasa sudah terlambat jadwal datang bulan", ujar Kasat. 


Selanjutnya, barang bukti yang di amankan yakni hasil visum et repertum korban serta pakaian korban.


"Saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolres Langsa guna penyidikan lebih lanjut, dan kepada pelaku  di jerat dengan  pasal 47 dan atau pasal 49 sub pasal 50 qanun aceh Nomor 6 tahun 2014 tentang hukum Jinayat", imbuhnya.


Penulis : Hendra

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update