Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Bantu Warga Panen Bawang Merah

Kamis, 29 April 2021 | April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T01:24:40Z



Tribratanewslangsa.com.id-Bhabinkamtibmas Desa Saptamarga  Polsek Manyak Payed Polres Langsa Aiptu Afrijal.Sh kembali menunjukkan kepeduliannya Yaitu membantu warga binaannya memanen bawang merah di kebun,Rabu (28/04/2021).

Pada sambang kali ini Aiptu Afrijal.Sh Selaku Bhabinkamtibmas Desa Saptamarga,membantu warga binaannya yang sedang panen Bawang Merah di  Desa Saptamarga Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang, melihat warga binaannya yang sedang memanen Aiptu Afrijal.Sh dengan spontan langsung terjun dan membantu warganya Memanen.

Aiptu Afrijal.Sh Sekaligus menghimbau kepada warga untuk selalu menggunakan masker dan selalu mengikuti protokol kesehatan walaupun kita sedang berada di kebun dan usahakan selalu menjaga jarak minimal 1,5 meter.

Lanjutnya dengan hasil panen yang ada agar di simpan di tempat yang aman untuk menghindari pencurian dan tak lupa memberi pesan pesan kamtibmas sehingga selalu tercipta rasa aman dan tertib di Desa Saptamarga.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menjaga silahturahmi kepada warga” ungkap Bhabinkamtibmas.

Warga sangat mengapresiaisi Aiptu Afrijal.Sh selaku  Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed, karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan Aparat Desa,dan warga masyarakat,dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Desa Saptamarga.

Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto.Sh mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing, Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Saptamarga Aiptu Afrijal.Sh.


Penulis   : Masdar

Editor      : Sugiono

Publish   : Agus

×
Berita Terbaru Update