Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur, Pasang Spanduk Larangan Mudik

Jumat, 30 April 2021 | April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T01:48:00Z



Tribratanewslangsa.com-Langsa, Bripka Edi Raharjo Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur, Polres Langsa melakukan pemasangan spanduk Larangan Mudik dengan Tema ( Tunda Mudik Cegah Penyebaran Covid – 19 ), di depan Pos PPKM atau tepatnya di Jalan Gampong Meurandeh, Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa. Kamis  (29/04/2021). 

Bhabinkamtibmas  Bripka Edi Raharjo  melakukan pemasangan imbauan spanduk sembari menghimbau warga untuk tidak melakukan mudik ke kampung halaman. Hal itu ditandai dengan kegiatan himbauan kamtibmas dan pemasangan Spanduk . Imbauan ini bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama sehingga untuk tidak mudik tahun 2021 .

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Langsa Timur, IPTU Surya D Sofyan SH, menerangkan ” Untuk personil Bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, berhubung saat ini wabah Virus Corona masih ada peningkatan maka diimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan mudik ke kampung halaman. Melalui pembinaan dan penyuluhan bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat menekan penyebarannya Virus covid-19,di wilayah Kota Banjarbaru”. Ungkapnya. 

Selain itu Larangan mudik merupakan program pemerintah yang berkeinginan agar warga masyarakat tetap sehat dan tetap dirumah guna mencegah penyebaran covid-19 yang bisa meluas ke kampung halaman. 

Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga agar selalu dapat menjaga kebersihan, mencuci tangan, menjaga jarak (kontak fisik), dan sedapat mungkin selalu memakai masker bila keluar rumah serta tetap tinggal di rumah. Kami ingin wabah Virus Corona ini segera berakhir. Dari itu, untuk memutus mata rantai Virus Covid-19 ini, mari kita taati anjuran pemerintah melalui himbauan himbauan yang ada,"tutup Kapolsek Langsa Timur. 

Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update