Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berkah Ramadhan, Polsek Langsa Barat Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Rabu, 28 April 2021 | April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T01:38:25Z

Tribratanewslangsa.com-Langsa, Ditengah situasi pandemi  Wabah Covid-19 melanda Indonesia, sehingga perekonomian menjadi terganggu dan berdampak kepada Warga kurang mampu, Polsek Langsa Barat melaksanakan kegiatan rutin Program Polisi Berbagi dengan memberikan bantuan sembako berupa beras dan bahan pokok lainnya kepada warga kurang mampu di dusun rukun gampong lengkong kecamatan langsa baro, Selasa ( 27/04/2021).

Di bulan penuh berkah ini Kapolsek Langsa Barat Iptu. Mulyadi,SE di dampingi Kanit Binmas Aiptu Saiful Bahri bersama anggota Bhabinkamtibmas  memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu ibu Rohani di dusun rukun gampong lengkong Kecamatan langsa baro.

Kapolsek menuturkan bahwa paket sembako tersebut merupakan bentuk Peduli Polri dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di wilayah Hukum Polsek Langsa Barat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Melalui Anggota Bhabinkamtibmas, kami Salurkan pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang sebelumnya di data, Selanjutnya diantarkan langsung ke rumah-rumah warga sebagai langkah antisipasi dampak Covid-19,” Jelas Kapolsek.

Sementara itu, bu Rohani warga gampong Lengkong  mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan bapak Kapolsek  beserta anggotanya yang sudah memberikan bantuan kepada saya. 

Semoga kebaikan bapak menjadi amal ibadah dan mendapatkan ganjaran yang baik dari Allah SWT.

Penulis      : Iswandi

Editor         : Sugiono

Publish      : Agus

×
Berita Terbaru Update