Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

23 Personil Polres Langsa Dapat Penghargaan Dari Kapolres Langsa

Senin, 26 April 2021 | April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T04:32:24Z

Tribratanewslangsa. Com-Langsa,  Lima Personil Polres Langsa mendapatkan Penghargaan arau rewaed dari Kapolres Langsa Akbp Agung Kanigoro Nusantoro, SH,  SIK,  MH,  senin (26/04/2021).

Dua Puluh Tiga personil yang mendapatkan penghargaan tersebut di berikan  pada saat pelaksanaan apel pagi, adapun yang mendapatkan penghargaan yang di wakili antara lain Bripka Suhardi, SE ( Sat Reskrim) dapat mengungkap Kasus Ruda Paksa,  kemudian Brigadir Syafrizal (Sat Reskrim) mengungkap Kasus Pencurian di SMP Negri Langsa, Dery Pratama, SH (Sat Reskrim) mengungkap Kasus di SD Negeri Langsa.

Selanjutnya bripka Di iwan Syahputra dan Bripka Dedi Iskandar (Sat Resnarkoba) Yang berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika jenis sabu seberat1.037 Gram. 

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH,  SIK,  MH mengatakan saya ucapkan selamat atas prestasinya kepada personil yang sudah berhasil mengungkap kejahatan yang ada di Kota Langsa hal ini akan terus kita berikan kepada personil Polres Langsa yang bekerja dengan baik. 

reward atau penghargaan ini merupakan penghargaan pimpinan terhadap personil yang berprestasi, dengan adanya penghargaan ini menjadikan motivasi bagi personil Lainnya yang ada di Polres langsa" Pungkas Kapolres. 

Penulis : Agus

Editor.   : Sugiono

Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update