Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Waka Polsek Sungai Raya Hadiri Pelantikan Tuha Peut

Kamis, 11 Maret 2021 | Maret 11, 2021 WIB Last Updated 2021-03-11T03:22:37Z


Tribratanewslangsa.com - Sungai Raya,
Muspika Kecamatan Sungai Raya menghadiri Pelantikan Tuha Peut Gampong Kuala Parek yang berlangsung di Aula Kantor Camat Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur, Rabu (10/03/2021)


Turut hadir dalam pelantikan tersebut yakni Camat Sungai Raya Murdhani, S.SPT, M. SI, Danramil Sungai Raya Kapten Infantri Miswanto,Waka Polsek Sungai Raya Ipda T. Sulaiman, Kepala KUA Sungai Raya Akmalulhamdi, S, Ag, MM, Imam mukim Bakhtiar Ishak serta Geuchik Kuala Parek.


Adapun perangkat desa yang dilantik dan diambil sumpah yaitu Nurdin Ibrahim ( Ketua), Rosmiati ( wakil ketua), Bobi Ervan ( sekretaris), Nurdin Usman ( anggota),Muhammad Amin ( anggota).


Camat Sungai Raya menyampaikan sambutannya dengan Pelantikan Dan pengambilan Sumpah adalah suatu rangkaian Hasil Seleksi Tuha Peut, Maka dari Itu kami menyampaikan selamat kepada yang dilantik.


“Diharapkan kepada Tuha Peut nantinya agar bekerja maksimal karena Tuha Peut adalah pelayan Publik dan kepada aparat yang baru di lantik agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, ”tegasnya". 


Dilanjutkan dengan arahan Waka Kapolsek Sungai Raya menyampaikan agar nantinya Tuha Peut bisa menyelesaikan setiap permasalahan di gampong di bantu oleh Bhabinkamtibmas tanpa harus pelapor membuat laporan ke Polsek.


”Kami juga berharap Tuha Peut nanti nya bersama polisi bisa mengawasi langsung Pengerjaan perencaan yang menggunakan Anggaran Dana Desa. Sehingga diharapkan Kepada Aparat yang sudah di lantik agar Saling Membantu, ” tutupnya.


Penulis.     : Zulmahdi, SH

Editor.        : Sugiono

Publish.     : Agus

×
Berita Terbaru Update