Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Apel Pagi, Kapolres Langsa Pimpin Pemeriksaan Tes Urine Dadakan Di Jajaran Polsek

Jumat, 05 Maret 2021 | Maret 05, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T12:24:55Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa
, Polsek Sungai Raya Polres Langsa Polda Aceh di kunjungi oleh Kapolres Langsa beserta pejabat teras Polres Langsa secara dadakan dalam rangka pemeriksaan urine dan memberikan arahan terhadap seluruh personil Polsek Sungai Raya guna mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba, senpi dan medsos di lingkungan internal polri. Jum'at (05/03/2021)


Pemeriksaan urine dan air liur dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada personil. Namun dari hasil pemeriksaan tersebut personil Polsek Sungai Raya menunjukkan hasil tes urien dan tes air liur negatif. 


Kemudian Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH memberikan arahan kepada seluruh personil polsek sungai raya agar tidak terlibat dalam penyalah gunaan narkoba maupun sebagai pemakai, kurir atau membekingi barang haram tersebut, kemudian dalam arahannya tersebut kapolres langsa menyampaikan kepada seluruh personil saat penggunaan senpi harus sesuai dengan protap yg berlaku di lingkungan polri serta kepemilikan senpi harus memenuhi syarat dengan ketentuan yang berlaku.

Kapolres Langsa juga menyampaikan kepada seluruh personil ketika memposting sesuatu hal ke medsos tidak boleh sembarangan yang dapat menurunkan martabat institusi,berikut Bhayangkari masing masing agar di ingatkan juga, dan itu semua adalah atensi dari bapak kapolri" tegas nya " kemudian kapolres langsa juga mengingatkan apabila ada personil yg kedapatan memakai, membekingi dan sebagai kurir narkoba, maka tidak segan2 saya akan memecat personil tersebut tegasnya. 


Kapolres langsa berharap seluruh personil dapat menjalani kehidupan sehari hari dengan normal dan tanpa narkoba kemudian kalpores langsa berharap agar seluruh personil mematuhi seluruh arahan Kapolri dan menerapkannya saat pelaksanaan tugas sehari hari di lapangan maupun ketika tidak menjalankan tugas di lapangan. 


Penulis.  : Zulmahdi, SH

Editor.     : Sugiono 

Publish.  : Agus

×
Berita Terbaru Update