Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tes Urine Dan Air Liur Dadakan, Personil Polsek Langsa Timur Bersih Narkoba

Jumat, 05 Maret 2021 | Maret 05, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T12:24:53Z




Tribratanewslangsa.com - Langsa, Polsek Langsa Timur, Polres Langsa mendapat kunjungan dari Kabag Ops Polres Langsa, Kompol Dheny Firman Dika SIK, Seksi Propam dan Satuan Resera Narkoba Polres Langsa secara dadakan, kunjungan tersebut dalam rangka pemeriksaan urine terhadap seluruh anggota Polsek Langsa Timur guna mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba di lingkungan internal Polri. Jum'at (05/03/2021) Pukul 11.15 WIB 


Pemeriksaan dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada personil. Namun dari hasil pemeriksaan, personil Polsek Langsa Timur menunjukkan hasil negatif yang berarti tidak ada indikasi penyalahgunaan narkoba. 


Sementara itu, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH,  melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH, membenarkan bahwa kegiatan pemeriksaan test urine tersebut dilakukan secara mendadak dan diawasi langsung oleh Kabag Ops Polres Langsa. 


“Alhamdulillah dari hasil pemeriksaan seluruh anggota Polsek Langsa Timur  dinyatakan negatif menggunakan narkoba”, ucapnya. 


Masih menurut Kapolsek, kasus penyalahgunaan narkoba merupakan kasus yang menjadi atensi Kapolri karena sangat bertentangan dengan upaya Polri sebagaimana yang telah diprogramkan yakni prediktif, responsibilitis, transparansi dan berkeadilan. 


“Diharapkan dengan adanya gaktiblin pemeriksaan urine ini, seluruh personil Polsek Langsa Timur dapat menjaga diri dan kesehatan dengan tidak tergoda untuk menggunakan atau menyalahgunan narkoba. Polres Langsa telah berkomitmen akan menindak tegas apabila didapati personil yang hasil tes urinenya terbukti positif narkoba atau dengan sengaja bermain – main dengan barang haram tersebut”, tegas Kapolsek. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update