Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wujudkan Ketahanan Pangan

Rabu, 17 Maret 2021 | Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T02:11:47Z


Tribratanewslangsa.com- Birem Rayeuk , Guna mendukung program ketahanan pangan di Desa binaan, Sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas memberikan rasa aman untuk mendukung program ketahanan pangan nasional serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat Gampong  binaannya Bhabinkamtibmas dan Babinsa melihat langsung upaya yang dilaksanakan oleh warga Gampong Alue Sentang,Senin ( 16/3/2021 ).

Terwujudnya kesejahteraan masyarakat dengan mapannya pangan sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

Seperti kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas Gampong Alue  Sentang   Bripka Ali Akbar dan Sertu Eko Purnomo saat menyambangi warga binaan.

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang sudah sering dilaksanakan oleh keduanya, Kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas bisa menciptakan keamanan dan kemajuan serta memberikan motivasi kepada warga binaannya ,dalam hal harkamtibmas  juga dalam mematuhi protokol kesehatan dalam masa Pandemi Vovid-19.

Kapolsek  Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto S,E.M.H mengatakan sinergi TNI-POLRI sangat dibutuhkan dalam penanganan gangguan kamtibmas di  masyarakat. 

Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan teritorial dan Babinkamtibmas juga sama sebagai ujung tombak nya Polsek.

Selanjut nya Kapolsek Menghimbau Melalui Bhabinkamtibmas “Selalu sampaikan kepada  masyarakat untuk ikut berperan aktif dan selalu berkomunikasi serta berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menangani permasalahan kamtibmas di masyarakat, khususnya di  Desa binaan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi Prokes", ungkap Iptu Eko.


Penulis  : Jefrizal

Editor     :  Sugiono

Publish  :  Agus

×
Berita Terbaru Update