Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambang Desa di Pulau Terluar, Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat Bagikan Buku

Rabu, 10 Maret 2021 | Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T04:59:30Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa
,  Menjalankan tugas selaku bhabinkamtibmas di wilayah kepulauan tidak mengurangi semangat dalam menyambangi warganya dalam rangka memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada anak - anak di gampong teulaga tujuh ( pusong ) kecamatan langsa barat yang di tempuh dengan transportasi laut, Rabu, (10/03/2021)


Dalam kunjungan Bripka Denni berupaya menjalin kedekatan dengan anak - anak dengan cara berinteraksi, berkomunikasi,  bermain, dan bernyanyi bersama serta menunjukan bahwa polisi adalah sahabat yang baik bagi anak - anak. 


Dengan kegiatan seperti ini kami berharap dapat mewujudkan dan menanamkan rasa sayang serta bersahabat bagi anak - anak sekolah sejak dini terhadap kepolisian.


Bripka Deni berharap, meski gampong teulaga tujuh ini berada di pulau, namun melalui buku yang dibagikan, informasi tetap bisa tersampaikan bagi anak-anak disini. Menurutnya buku yang dibagikan merupakan buku dari Divisi Humas Polri. Ada dua jenis buku, yakni berjudul ‘Mengenal Kepolisian Negara RI’ serta ‘Polisi Sahabat dan Pelindung Kita.


"Kami berharap, dengan pembagian buku ini dapat menambah minat baca serta menambah wawasan para anak usia dini tentang Kepolisian. Selain itu, pembagian buku ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan literasi di sekolah,” pungkas Bhabinkamtibmas Bripka Denni Siswanto.


Penulis      : Iswandi

Editor         : Sugiono

Publish      : Agus.

×
Berita Terbaru Update