Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pandemi Covid-19, Polsek Langsa Barat Beri Bantuan Lansia

Kamis, 25 Maret 2021 | Maret 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-24T23:12:56Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Di saat pandemi Covid-19, Polsek Langsa Barat melaksanakan kegiatan sosial. Kegiatan yang dilakukan yaitu membagikan paket sembako kepada warga lanjut usia (lansia) di gampong Alue dua bakaran batee Kecamatan langsa baro, Rabu (24/03/2021).

Penerima bantuan tersebut yaitu nek Surep yang berusia 110 tahun warga dusun ramai indah gampong bakaran batee kecamatan langsa baro.

Kapolsek Langsa Barat   Iptu.Mulyadi,SE mengatakan bahwa bantuan berupa sembako diberikan  warga yang ada di sekitar Mapolsek. Warga penerima bantuan sembako merupakan lansia.

“Tujuan kegiatan sosial yaitu untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu yang berdampak langsung dari pandemi Corona. Kita berikan sembako untuk membantu meringankan beban mereka,” ujar Kapolsek.

Nek Surep   menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari Polsek Langsa Barat Menurutnya apa yang sudah diberikan sangat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu serta sudah tidak bisa berusaha sendiri karena lanjut usia.

Kegiatan pembagian sembako kepada warga kurang mampu dan warga jompo mendapatkan sambutan antusias dari Tokoh Masyarakat yaitu kepala dusun ramai indah pak Rahman mengucapkan  terima kasih kepada Bapak Kapolsek semoga amal kebaikan mendapat pahala dari ALLAH SWT.

Penulis    : Iswandi

Editor       : Sugiono

Publish    : Agus

×
Berita Terbaru Update