Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meningkatkan Karakter Keimanan Polsek Birem Bayeun Laksanakan Ceramah Agama

Jumat, 05 Maret 2021 | Maret 05, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T12:24:47Z


Tribratanewslangsa.com - Birem Rayeuk, Untuk membentuk karakter polisi islami Polsek Birem Bayeun  rutin laksanakan ceramah agama, di Polsek Birem Bayeun Kamis (04/03/2021).


Kegiatan Binroh di pimpin langsung oleh Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H, ini merupakan bentuk keseriusan Polri dalam menciptakan personil Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. Sekaligus membentuk karakter polisi yang islami dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


Kegiatan diawali dengan ceramah agama dilanjutkan membaca surat Yasin dan di tutup doa .


Ustadz Wardinur,S.A.G membahas tentang tata cara bersuci dan serta menyampaikan dalil-dalil nya agar semua kita paham ,karena sebelum melangkah ke amal ibadah lainnya kita perlu terlebih dahulu mensucikan diri agar segala amal ibadah kita diterima di sisi Allah SWT.


Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, S.E, M.H ,mengatakan pencerahan melalui bimbingan rohani dan yasinan ini diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dipikirkan secara matang.


“Mari berubah lebih baik, tanamkan jiwa penuh keikhlasan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas,” Ujarnya.


Penulis       : Jefrizal

Editor          : Sugiono

Publish       : Agus.

×
Berita Terbaru Update