Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Birem Bayeun Makamkan Jenajah Warganya

Minggu, 28 Maret 2021 | Maret 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-28T03:25:31Z


Kapolsek Birem Bayeun Polres Langsa, Iptu. Eko Hadianto, S.E, M.H, Bersama jajaran melaksanakan kegiatan Sosial kemasyarakatan dengan mengunjungi/melayat masyarakat Gampong Alur Buluh yang mengalami musibah meninggal dunia dikarenakan sakit, bertempat di dusun Suka Damai Gampong Alue Buloh Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, (Wilkum Polres Langsa) Jum'at, 28/03/2021, Sekira pukul: 10.00wib

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Birem Bayeun, Iptu Eko Hadianto,S.E,M.H., Waka Polsek Birem Bayeun, Iptu Syaripuddin beserta Personil Polsek Birem Bayeun lainnya., yang didampingi Geuchik Gampong Alue Buloh, Sularno dan masyarakat setempat.

Kapolsek Birem Bayeun, Iptu. Eko Hadianto, SE, MH mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk impati sosial Kapolsek Birem Bayeun terhadap masyarakat yang saat ini sedang mengalami musibah dan senantiasa kepada keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah dalam menghadapi cobaan ini, ujarnya.

Selanjutnya kegiatan ini juga merupakan program pioritas Kapolri dalam meningkatkan mutu dalam Peningkatan Kualitas pelayanan publik Polri, yang mana bahwasanya Polri merupakan alat negara yang memliki jiwa patriotisme yang dibarengi rasa solidaritas sosial kepada siapa saja yang memang benar - benar membutuhkan perhatian dan pertolongan dalam bentuk sosial kemasyarakatan, Kata Kapolsek.

Kegiatan tersebut selesai tepat pukul 11.30 wib yang dihadiri lebih kurang 30 orang dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan dan situasi kondisi berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Agus
Editor.   : Sugiono
Publish : Hendra
×
Berita Terbaru Update