Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Langsa Berikan Apresiasi Ke Masyarakat Alue Beurawe Dalam Bantu Polri Berantas Narkoba

Jumat, 26 Maret 2021 | Maret 26, 2021 WIB Last Updated 2021-03-26T04:55:33Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa
, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH. Memberikan apresisasi kepada masyarakat Gampong (Desa) Alue Beurawe Kecamatan Langsa Kota yang telah membantu tugas kepolisian dalam mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba. Jum’at (26/3/2021) sekira pukul 08.30 WIB.


Hadiri dalam kegiatan tersebut, Kepala BNNK Langsa AKBP. Basri, SH. MH, Kabag Ops Polres Langsa Kompol Dheny Firmandika, S.Ab., S.I.K, Kasat Narkoba Polres Langsa. Iptu Imam Aziz, S.TK, Camat Langsa Kota Heri Setiawan S.STP, MAP, Geuchik Gp. Alue Beurawe Burhanuddin AB, Wakapolsek Langsa Ipda Hasanusi, Perangkat Gp. Alue Beurawe Dan Masyarakat Gp. Alue Beurwe setempat.


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H. SIK, M.H dalam sambutannya, mengatakan pemberian apresiasi kepada masyarakat yang mana telah membantu kinerja kepolisian dalam kasus penyalahgunaan narkoba.


“Agar kegiatan ini menjadi contoh bagi desa yang lain agar sama – sama kita meminimalisir kasus penyalahgunaan Narkoba. Terima kasih kepada masyarakat Kota Langsa umumnya dan Gp. Alue Brawe yang telah menjadi pelopor dalam kasus tindak pidana,” ucapnya.


“Semoga kegiatan ini tidak berhenti disini, kita harapkan kedepan kita tingkatkan lagi, kalau bisa berikan kepada kami nama2 yang menjadi dalang dari penyalahgunaan tindak pidana Narkoba maupun tindak pidana lainnya,” katanya.


Kegiatan tersebut, Kapolres Langsa juga memberikan Reward sekaligus penghargaan kepada Masyarakat Gampong. Alue Beurawe yang di wakilkan oleh Geuchik (kepala desa) setempat.


Dalam hal ini merupakan upaya pencegahan ataupun membuat efek jera bagi para penyalahgunaan tindak pidana Narkotika yang sangat pesat saat ini.


Begitupun selanjutnya, Kapolres Langsa meminta agar para warga dapat menumbuhkan semangat pemuda Gampong Alue Beurawe untuk menjadikan desa yang bersinar bersih dari narkoba.

Penulis : Hendra

Editor  : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update