Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Patroli Polsek Manyak Payed Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Manyak Payed

Senin, 01 Maret 2021 | Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T05:29:17Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa,
Personil Polsek Manyak Payed Polres Langsa,Ipda Saiful Azwar menghadiri Kegiatan Lokakarya mini triwulan lintas sektor UPTD Puskesmas Manyak Payed,Senin (01/03/21) pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula Puskesmas Manyak Payed di Desa Tualanng Baro Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang.


Selain Kapolsek Yang diwakili Kanit Patroli, kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Manyak Payed,Danramil 06/MPY,Kepala Puskesmas Manyak Payed,Kepala Desa ,beserta beberapa perangkat desa, Bidan desa dan undangan.


Dalam pertemuan Tersebut Kanit Patroli menyampaikan pesan Kapolsek Lilik Harwanto,Sh,agar semua yang hadir dalam kegiatan makin masif dalam mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru guna menghadapi pandemi covib-19 dengan mengikuti protokol kesehatan,dan

tujuan dari pertemuan lintas sektoral tersebut adalah untuk mendukung kesuksesan dari Program Kesehatan, khususnya dari Puskesmas Manyak Payed berkoordinasi dengan unsur/sektor instansi yang ada.


“Dimana beberapa aspek kesehatan dan tingkat Desa bisa saling koordinasi dengan Muspika dan dinas terkait, terlebih dengan adanya virus corona yang sedang mewabah, ” tutur Kapolsek.


Penulis  : Masdar 

Editor     : Sugiono

Publish  : Agus

×
Berita Terbaru Update