Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid, Kapolsek Langsa Barat Jaga Harmonisasi Dengan Tokoh Agama

Senin, 08 Maret 2021 | Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T08:03:33Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa.Kapolsek Langsa Barat Iptu.Mulyadi,SE menghadiri undangan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Nawawi di dayah Budi Ihyausunnah gampong lhok banie kecamatan Langsa Barat, (07/03/2021)


Kegiatan dihadiri oleh Bapak Wakil Walikota Langsa Dr.Marzuki Hamid MM, Kapolsek Langsa Barat Iptu.Mulyadi,SE, Pimpinan dayah Budi Ihyausunnah Abi Zainal Abidin, Geuchik Lhok banie dan seluruh perangkat.


Dalam kegiatan peletakan batu pertama mesjid Nawawi oleh Wakil walikota langsa,Kapolsek Langsa Barat Iptu.Mulyadi,SE menyampaikan bahwa mesjid Nawawi dapat membawa kebahagian dunia dan akhirat.


Mesjid multi fungsi dan menjadi sarana beriman kepada Allah SWT maupun menjaga hubungan baik  kepada sesama manusia. Dengan adanya mesjid kita dapat terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita.


“Hormati dan hargai adanya perbedaan, karena perbedaan itu tidak bisa dihindari namun untuk mewujudkan kerukunan dalam kebhinekaragaman. Kita sama-sama muslim kita bangun kebersamaan dan disikapi secara wajar dan bijaksana. Kembangkan sikap toleransi antar umat beragama, jangan mudah terprovokasi adanya perbedaan,” ujar Kapolsek.



Penulis     : Iswandi

Editor        : Sugiono

Publish     : Agus.

 

×
Berita Terbaru Update