Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Tempat Objek Wisata, Polisi Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

Senin, 08 Maret 2021 | Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T07:56:27Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa.

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan pencegahan penyebaran covid-19 dalam masa liburan, personil polsek langsa barat melaksanakan kegiatan patroli himbauan dan penegakkan di tempat-tempat wisata di wilayah Kecamatan langsa barat.


Tempat wisata yang menjadi sasaran yakni Taman kota hutan lindung di gampong paya bujuk seulemak kecamatan Langsa Barat Minggu, (07/03/2021)


Kapolsek langsa barat Iptu. Mulyadi,SE mengatakan selain dalam rangka menciptakan rasa aman, kegiatan patroli tersebut juga memberikan himbauan dan penegakkan bagi masyarakat yang bandel tidak memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19 di tempat wisata.

Beberapa tempat wisata yang tersebar di wilayah kecamatan langsa barat yang menjadi sasaran utama dalam kegiatan patroli, hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya klaster tempat wisata.


Kapolsek juga berharap kepada seluruh masyarakat terutama pengunjung tempat wisata agar mematuhi protokol kesehata yaitu memakai masker, selalu mencuci tangan di air mengalir dengan sabun, menjaga jarak saat berinteraksi dan tidak berkerumun guna mencegah penyebaran covid-19," ujar kapolsek.


Penulis     : Iswandi

Editor        : Sugiono

Publish     : Agus.

×
Berita Terbaru Update