Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Covid-19, Polsek Langsa Barat Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Sabtu, 13 Maret 2021 | Maret 13, 2021 WIB Last Updated 2021-03-13T07:37:32Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Polsek Langsa Barat kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Mako Polsek, Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Langsa Barat, Sabtu,(13/03/2021).


Personil Polsek Langsa Barat yang sedang melaksanakan tugas Piket Bripka M.Akhiyar melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruangan di kantor,  Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.


Kapolsek Langsa Barat Iptu. Mulyadi, SE mengatakan, penyemprotan rutin ini dilakukan di ruang kerja kapolsek, ruang kerja masing-masing unit, penjagaan SPKT, parkiran kendaraan dinas dan ruangan sel Polsek Langsa Barat.


Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk menghindari penyebaran Covid-19 karena pencegahan lebih baik dilakukan," ungkapnya.


"Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan Covid-19 tersebut," terang Kapolsek.


Penulis       : Iswandi

Editor          : Sugiono

Publish       : Agus

×
Berita Terbaru Update