Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Sambangi Sekolah Di Desa Binaaan

Rabu, 03 Maret 2021 | Maret 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T10:06:46Z


Tribratanewslangsa.co.id-Birem Rayeuk , Bhabinkamtibmas Gampong Alue Sentang Kec.Birem Bayeun Bripka Ali Akbar  dalam masa Pandemi Covid-19 tetap melaksanakan Saweu Sikula di SDN 2 Gampong Alue Sentang ,Rabu 3 (3/03/2021). 


Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan  himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ) untuk tidak terinfeksi   dan menghambat Penyebaran dari Virus Covid-19 


Dengan diberlakukan nya proses belajar secara tatap muka dalam masa pandemi covid-19 ini akan sangat memungkinkan terjadi nya penyebaran Covid-19 , maka Para Guru dan Pelajar harus melaksanakan Prokes secara ketat, Mengatur jarak antara pelajar 1 -1.5 Meter, tetap memakai masker, mencuci tangan saat masuk dan keluar dari kelas, mengukur suhu tubuh dan tidak berkerumun atau berkumpul, semua nya itu bisa terlaksana atas kedisiplinan dalam menjalankan Prokes dan Bapak ibuk guru harus selalu mengingatkan kepada para pelajar semua dengan bijaksana.


"Mari sama-sama kita Disiplin dalam melaksanakan Prokes, sehingga kita bisa terhindar dari Virus Covid-19 dan mencegah penyebaran dari Virus Covid-19 ini, jadikan lah Masker sebagai sebagai kebutuhan hidup" ucap Bripka Ali Akbar.


Sementara itu Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, S.E. M,H mengatakan, personil Polsek Birem Bayeun Khusus nya Bhabinkamtibmas yang ada sekolah di Desa binaan nya secara terus menerus harus menyampaikan himbauan tentang Prokes dan mengawasi pelaksanaan nya.


Penulis  : Jefrizal

Editor.    : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update