Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Sambangi Nelayan Di Gampong Teulaga Tujuh Pusong. Tribratanewslangsa.com-Langsa. Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat Bripka Deni Siswanto melaksanakan sambang dan bertatap muka kepada warga nelayan di gampong teulaga tujuh pusong kecamatan langsa barat, Senin 08/03/2021. Dalam kunjungannya Bripka Deni menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang bekerja sebagai nelayan tersebut agar dalam mencari ikan jangan menggunakan bahan-bahan yang nantinya akan merusak habitat laut sebab di senyalir masih banyaknya penggunaan bahan- bahan yang dapat merusak habitat laut seperti dengan menggunakan bom ikan. Para nelayan juga di himbau untuk tidak melakukan aktivitas berlayar maupun mencari ikan pada saat cuaca sedang buruk karena dapat membahayakan keselamatan para nelayan. Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para nelayan, “Jika menemukan hal-hal yang mencurigakan agar sesegera mungkin melaporkan atau menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Langsa Barat, "jelas Bripka Deni. Terkait dengan perkembangan situasi dan faktor cuaca yang sangat tidak bersahabat, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warganya  agar mengutamakan keselamatan pada saat melaut saling bantu membantu antar para nelayan saat melaut sehingga pada saat berangkat dan pulang dalam keadaan selamat”, ujarnya. Penulis : Iswandi Editor : Sugiono Publish : Agus

Senin, 08 Maret 2021 | Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T08:13:06Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa,Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat Bripka Deni Siswanto melaksanakan sambang dan bertatap muka kepada warga nelayan di gampong teulaga tujuh pusong kecamatan Langsa Barat (08/03/2021)


Dalam kunjungannya Bripka Deni menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang bekerja sebagai nelayan tersebut agar dalam mencari ikan jangan menggunakan bahan-bahan yang nantinya akan merusak habitat laut sebab di senyalir masih banyaknya penggunaan bahan- bahan yang dapat merusak habitat laut seperti dengan menggunakan bom ikan.


Para nelayan juga di himbau untuk tidak melakukan aktivitas berlayar maupun mencari ikan pada saat cuaca sedang buruk karena dapat membahayakan keselamatan para nelayan.

Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para nelayan, “Jika menemukan hal-hal yang mencurigakan agar sesegera mungkin melaporkan atau menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Langsa Barat, "jelas Bripka Deni.


Terkait dengan perkembangan situasi dan faktor cuaca yang sangat tidak bersahabat, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warganya  agar mengutamakan keselamatan pada saat melaut saling bantu membantu antar para nelayan saat melaut sehingga pada saat berangkat dan pulang dalam keadaan selamat”, ujarnya.


Penulis      : Iswandi

Editor         : Sugiono

Publish      : Agus

×
Berita Terbaru Update