Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), Patroli Polsek Langsa Timur Sambangi SPBU Sungai Lueng

Jumat, 12 Maret 2021 | Maret 12, 2021 WIB Last Updated 2021-03-12T03:08:04Z


Tribratanewslangsa.com – Langsa,
Guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), personil Kepolisian Sektor Langsa Timur, Kepolisian Resor Langsa melaksanakan patroli di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). 


Kegiatan yang dilaksanakan diruas jalan Medan Banda Aceh, Gampong Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Pemko Langsa, Rabu (10/03/2021) siang waktu setempat


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH  mengatakan bahwa pihaknya wajib melaksanakan patroli dan pengecekan yang bertujuan mengantisipasi kelangkaan BBM khususnya di wilayah hukumnya. 


“Ya, guna mengantisipasi kelangkaan BBM khususnya yang bersubsidi. Maka dari itu perlu dilakukan patroli agar masyarakat tidak melakukan penimbunan,” ungkap Surya


Dan pada kesempatan itu para petugas kepolisian yang melaksanakan patroli menghimbau kepada masyarakat yang mengantri mengisi BBM agar tidak melakukan penimbunan sehingga masyarakat lain yang membutuhkan dapat menikmati dan mengisi BBM di SPBU tersebut. 


”Dan juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19. Alhamdulillah, selama giat patroli situasi dalam keadaan aman dan kondusif, harapan kita kedepannya tetap aman dan kondusif,” tandasnya. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update