Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Pemantapan, Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Cek Ketahanan Pangan

Rabu, 17 Februari 2021 | Februari 17, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:08:10Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Dalam melaksanakan giat pemantapan ketahanan pangan dengan membantu masyarakat gampong/desa binaanya Anggota Bhabinkamtibmas Gampong Batee Puteh, Polsek Langsa Timur jajaran Polres Langsa, Polda Aceh melaksanakan pengecekan Ketahanan Pangan , Selasa (16/02/2021) 


Kegiatan ini untuk mewujudkan pemantapan ketahanan pangan masyarakat sampai tingkat perseorangan secara berkelanjutan dan pemenuhan kesediaan pangan dalam penanggulangan permasalahan covid19. 


Dalam kegiatan tersebut Aipda Pardius Bhabinkamtibmas Gampong/Desa Batee Puteh meninjau Ketahanan Pangan usaha kolam bioflok budidaya udang faname. 


Dengan adanya kegiatan ini di harapkan ketahanan pangan di wilayah Gampong/Desa binaannya tetap kuat dan hasil produksi tidak menurun selama pandemi Covid-19 ini. Selain itu juga di harapkan bisa menjadi contoh bagi gampong/desa yang lain untuk memperkuat ketahanan pangan di Gampong/Desa mereka. 


Ditempat terpisah Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH mengatakan, bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas ini sebagai Upaya Memperkuat ketahanan Pangan di masa Pandemi Covid-19, dan dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga siap membantu apabila ada kendala yang di hadapi. Hal ini sebagai bentuk pelayanan dan kedekatan Polri dengan Masyarakat. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update