Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Lingkungan Bersih, Bhabinkamtibmas Dan Personil Polsek Langsa Timur Bersama Warga Melaksanakan Gotong Royong

Senin, 15 Februari 2021 | Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:17:28Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur, Gampong Baro, Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa, Bripka Wahyu Winata melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sampah dan semak-semak yang ada di penggir jalan bersama-sama warga, Minggu (14/02/2021). 


Kegiatan gotong royong tersebut selain untuk membersihkan lingkungan, juga sebagai sarana Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dengan masyarakat gampong/desa binaan. 


Turut hadir pada kegiatan gotong royong tersebut Kanit Sabhara Polsek Langsa Timur, IPDA Hatta Nurhirad mewakili Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH, Kanit Binmas Polsek Langsa Timur, Aipda Suhendra, Wakil Walikota Langsa Dr.H.Marzuki Hamid MM, mewakili Walikota Langsa,perwakilan staf Pemko Langsa, dan seluruh Perangkat Gampong Baro.



Bripka Wahyu Winata di sela sela gotong royong juga mengajak warga binaanya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, dan kegiatan seperti gotong royong tersebut diharapkan dapat diimplementasikan setiap minggu. 


Secara terpisah, Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Langsa Timur, IPTU Surya D Sofyan SH, menjelaskan "Kegiatan sepert ini untuk lebih mendekatkan diri para Personil Polsek Langsa Timur terutama Bhabinkamtibmas dengan warga, sekaligus menjalin hubungan yang baik antara polri dan warga masyarakat, dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, baik dalam kegiatan sambang atau turut membantu kegiatan warga, dapat menambahkan informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri,” Ujar Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update