Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas TNI - Polri Merupakan Wujud Kepedulian kepada Masyarakat

Selasa, 02 Februari 2021 | Februari 02, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:23:58Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Kedekatan bhabinkamtibmas dan babinsa dengan  masyarakat tidak hanya saat suka cita saja,  saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun anggota Polri juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan. 


Itu yang dilakukan petugas Bhabinkamtibmas gampong paya bujuk seulemak kecamatan langsa baro, Aipda T.Saiful bahri bersama Serda Azlin menyambangi salah seorang warga desa binaannya yang sedang sakit, Selasa (02/02/2021).


Bapak Edi feriansyah (48 th) yang merupakan salah satu warga masyarakat gampong paya bujuk menderita penyakit stroke sejak lama dan hanya berbaring lemah di tempat tidur saat menerima kunjungan dari Aipda Saiful  dirumahnya di dusun perumnas.


“Saya do’akan semoga pak Edi lekas sembuh dari sakitnya,” tutur Aipda Saiful kepada pak Edi di sela kunjungannya.


Bhabinkamtibmas dan babinsa tergerak hatinya untuk menjenguk warga nya tersebut karena pak Edi menderita sakit stroke  yang sudah cukup lama  sehingga kunjungan nya ini diharapkan dapat sedikit memberi motivasi dan semangat untuk kesembuhan.


Kapolsek Langsa Barat Iptu.Mulyadi, SE mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit  merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.


“Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik. Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh”. Pungkasnya.


Penulis : Iswandi

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update