Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sikap Humanis Anggota Polsek Birem Bayeun Bantu Mobil Warga Yang Mengalami Ban Bocor

Jumat, 05 Februari 2021 | Februari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:28:05Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Melihat pengendara mobil tengah alami ban bocor, personil Polsek Birem Bayeun yang sedang melaksanakan patroli bergegas berhenti dan menghampiri guna memberi pertolongan.


Terlihat pada saat melaksanakan patroli malam, Personil Polsek Birem Bayeun menghampiri dan memberi pertolongan mobil warga yang mengalami ban bocor tepatnya di Jln. medan-Banda Aceh Kecamatan Birem Bayeun sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan Polri terhadap masyarakat, Jumat, (05/02/2021).


Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,SE,MH menjelaskan bahwa sebagai anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas patroli berkewajiban untuk membantu pengguna jalan yang sedang mengalami masalah.


“Sebagai bentuk pelayanan Polri hal tersebut sudah merupakan tugas kami sebagai anggota Polri untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami permasalahan di jalan.”Ungkapnya.


Menanggapi hal ini, Kapolsek Birem Bayeun memberikan apresiasi kepada anggotanya tersebut karena telah ikhlas dan humanis dalam memberikan pelayanan atau bantuan kepada masyarakat yang sedang mengalami permasalahan diperjalanan.


“Saya merasa bangga karena anggota kami peduli dan ikhlas membantu warga yang mengalami masalah ban bocor karena bantuan dimaksud bisa memberikan nilai positif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. dan hal tersebut patut dijadikan contoh untuk personil Polri yang lain dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.”Ungkapnya.


Penulis : Hendra
Editor    : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update