Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selain Cegah Guantibmas, Patroli Polsek Langsa Timur Sosialisasikan Vaksinasi Nasional

Rabu, 03 Februari 2021 | Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:20:05Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Selain mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gah Guantibmas) pada saat  pelaksanaan patroli, Polsek Langsa Timur juga melakukan sosialisasi program vaksinasi nasional sudah dimulai secara bertahap, dimana presiden RI Ir. Joko Widodo tampil sebagai orang yang pertama kali divaksin. 


Untuk menindaklanjuti hal tersebut, Patroli Polsek Langsa Timur yang di pimpin oleh Aiptu Ridhwan juga mensosialisasikan program vaksinasi kepada warga yang di jumpai pada saat pelaksanaan patroli di Jalan Raya Medan - Banda Aceh, Gampong Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, mengingat banyak masyarakat belum memahami dan takut akan pentingnya program vaksinasi nasional , selasa (02/02/2021). 


  


“Vaksinasi ini sangat penting sebagai langkah puncak pencegahan dan pengentasan Pandemi Covid-19. Dengan vaksinasi diharapkan menciptakan kekebalan atau herd immunity terhadap virus Corona”. 


“Jangan percaya isu hoax yang mengatakan vaksin itu berbahaya, justru sebaliknya. Yang tidak mengikuti vaksinasi berpotensi membahayakan diri sendiri dan keluarga. Ayo dukung program vaksinasi nasional” ucap Aiptu Ridwan 


Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH, mengatakan mengatakan "saya sudah memerintahkan kepada seluruh personil Polsek Langsa Timur pada saat melaksanakan Sambang, Patroli dan kegiatan Kepolisian lainnya agar selalu mensosialisasikan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang vaksinasi covid19 yang saat ini sudah ada di Indonesia dan akan segera di distribusikan untuk digunakan di masyarakat". 


“Vaksinasi Covid-19 merupakan program pemerintah sehingga perlu disosialisasikan agar masyarakat paham dan mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid19 yang akan segera di laksanakan ,” jelasnya yang mewakili Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update