Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polres Langsa Bagikan Masker dan Sosialisasi 4M Guna Turunkan Kasus Penyebaran Covid-19

Rabu, 03 Februari 2021 | Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T05:03:59Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Dalam rangka mengantisipasi meningkatnya penyebaran virus corona di Kota Langsa, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Langsa Bersama Personil melakukan kegiatan sosialisasi terkait covid-19, di pasar Langsa, Rabu (03/02/2021).


Selain melakukan sosialisasi covid-19,  Satlantas Polres Langsa yang dipimpin Kanit Dikyasa Iptu Aiyub juga bagi-bagi masker kepada masyarakat di pinggir jalan dan pasar.

 

“Kami juga memberikan imbauan agar masyarakat selalu menerapkan pola hidup sehat, dengan menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri, rajin-rajin mencuci tangan ketika akan memulai dan selesai beraktifitas, jaga jarak fisik dengan orang lain dan juga pakai masker,” ungkapnya.


Ditemui terpisah Kasat Lantas Polres Langsa AKP Hendra Marlan,SH,SIK pada kesempatan itu juga menekankan kepada masyarakat untuk mentaati imbauan pemerintah agar selalu menerapkan protokol kesehatan.


“Dengan adanya pembagian masker ini kami berharap agar masyarakat selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Langsa,” ungkapnya.


Penulis : Hendra
Editot    : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update