Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambangi Warga, Kapolsek Langsa Barat dan Anggota Bhabinkamtibmas berbagi Sembako

Kamis, 18 Februari 2021 | Februari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:03:44Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Peduli dengan sesama dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan sudah menjadi program dari kepolisian Kapolsek Langsa Barat Iptu.Mulyadi, SE di dampingi Kanit binmas beserta anggota Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sembako kepada penyandang cacat di dusun petua abdullah gampong simpang lhee kecamatan langsa barat, Kamis, (18/02/2021).


Adapun bantuan tersebut di berikan langsung kepada penyandang cacat dan warga kurang mampu atas nama idul adhar yang bertempat tinggal di gampong simpang lhee kecamatan langsa barat. 


Kapolsek mengatakan melalui kegiatan polisi berbagi ini dapat meringankan beban saudara - saudara kita yang ada di sekitar kita dan bantuan tersebut di berikan kepada orang yang benar - benar membutuhkan, ujar " Iptu.Mulyadi, SE.


Ini merupakan kegiatan rutin bahwa bantuan yang di berikan ini adalah wujud kepedulian anggota polsek langsa barat kepada masyarakat kurang mampu. 


Pemberian sembako ini dengan cara mendatangi langsung ke rumah mereka sekaligus bersilahturahim serta mendekatkan diri kepada masyarakat guna menciptakan kerjasama yang humanis dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek langsa barat,  pungkas kapolsek.


Pada kesempatan itu,  Idul adhar warga simpang lhee mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolsek langsa barat dan anggota nya yang sudah memberikan bantuan kepada keluarganya. 


Semoga kebaikan bapak menjadi amanah dan menjadi pemimpin yang baik,  dan apa yang telah di berikan kepada kami bisa mendapatkan ganjaran yang baik dari Allah SWT. 


Penulis.    : Iswandi 

Editor.       : Sugiono

Publish.    : Agus

×
Berita Terbaru Update