Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Program Binrohtal, Tingkatkan Karakter Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis

Kamis, 18 Februari 2021 | Februari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T09:36:52Z


Tribratanewslangsa.com – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan Polsek Manyak Payed Polres Langsa,merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Allah Subhanahu Wata’ala, Kamis (18/02/21).


Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan Di aula Polsek Manyak Payed Polres Langsa , kegiatan tersebut dilangsungkan setiap kamis pagi setelah pelaksanaan apel pagi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Personil Polsek Manyak Payed,                                                              

Tak hanya itu, rangkaian pelaksanaan ibadah tersebut diisi dengan ceramah keagamaan Oleh Tgk.khadirun Dari Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang.                                                                             

Kapolres Langsa,AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SIK.SH.MH mengatakan Binrohtal Yang di Laksanakan Setiap Hari Kamis pagi adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental angggota Polri khususnya Anggota Polres Langsa untuk menjadi lebih humanis. “Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan dijajaran Polres Langsa bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polres Lamgsa untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personil baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik.

Lanjut Kapolres Langsa, Kegiatan semacam ini wajib diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas Karna Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,”pungkasnya.


Penulis   :  Masdar

Editor      :  Sugiono

Publish   :  Agus

×
Berita Terbaru Update