Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Langsa Timur Melalui Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Sabtu, 06 Februari 2021 | Februari 06, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:19:07Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Dimasa pandemi Covid-19 ini, jajaran Polsek Langsa Timur Polres Langsa melalui Bhabinkamtibmasnya turun langsung ke lapangan untuk melakukan antisipasi penyebaran virus Covid 19 dengan membagikan masker kepada masyarakat Gampong/Desa binaannya oleh Bhabinkamtibmas Gampong/Desa Sukajadi Kebun Ireng, Kecamatan Langsa Lama,Pemko Langsa, Sabtu (06/01/2021).



“Pembagian masker bertujuan memutus mata rantai covid - 19 dan menghimbau syringe cuci tangan dan jaga jarak”, kata Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH. 


Tidak hanya membagi masker, Bhabinkamtibmas ini juga memberikan imbuan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan virus covid-19. 


“Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun,menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas diluar rumah serta  kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dari negeri kita tercinta,” tutup IPTU Surya D Sofyan SH. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update