Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Langsa Timur Bersama Koramil 23 Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di Pasar Ikan

Rabu, 03 Februari 2021 | Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:20:00Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Sosialisasi tentang program vaksinasi Covid-19 terus dilakukan pemerintah,melalui anggota Polsek Langsa Timur  Bersama Koramil 23 Langsa Timur, Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam membantu kegiatan sosialisasi tersebut. 


Kegiatan sosialisasi Vaksinasi di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Langsa Timur Polres Langsa Polda Aceh Aipda Suhendra , di pasar Ikan Gampong Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Rabu (03/02/2021). 


Dalam sosialisasinya, Kanit Binmas Aipda Suhendra memastikan jika vaksin tersebut aman dan sudah melalui tahap pengujian baik dari BPOM maupun sertifikasi halal dari badan MUI (Majelis Ulama Indonesia). 


Selain itu sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI dan aman digunakan karena sudah mendapat lisensi dari BPOM.”kepada warga masyarakat agar tidak termakan Isu Hoax di media sosial yang menimbulkan ketakutan, ketidakpercayaan terhadap Vaksin yang di datangkan oleh Pemerintah Pusat.Mari sebarkan Informasi Benar sehingga masyarakat Terima dan mau untuk melakukan vaksinasi Covid-19, " Ucap Aipda Suhendra. 


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH, mengatakan kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu cara agar masyarakat mengetahui informasi tentang vaksinasi corona yang akan segera dilakukan. 


” Melalui sosialisasi ini diharapkan masyarakat sudah memahami keberadaan vaksin Covid19 dan mendukung program pemerintah tentang vaksinasi covid19 yang akan segera dilaksanakan di kecamatan Langsa Timur agar penyebaran virus corona dapat diminimalisir ,” jelas Kapolsek Langsa Timur. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus 


 

×
Berita Terbaru Update