Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Langsa Timur, Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Tenaga Kesehatan Di UPTD Puskesmas Langsa Lama

Selasa, 16 Februari 2021 | Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:10:15Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Polsek Langsa Timur, Polres Langsa  menerjunkan personilnya dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi tenaga kesehatan di UPTD Puskesmas, Gampong Meurandeh Dayah, Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa, Senin (14/02/2021) pagi. 


Kapolre Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Langsa Timur, IPTU Surya D Sofyan SH  mengatakan, personil telah disiapkan untuk melakukan pengamanan vaksinasi covid-19 bahkan sejak pendisitribusian vaksin dari gudang farmasi Dinas Kesehatan Pemko Langsa, personil Polsek Langsa Timur, juga terus melakukan pengawalan dan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup. 


“Bersinergi dengan Anggota Koramil 23 Langsa Timur, personil  Polsek Langsa Timur, akan terus melakukan pengamanan secara ketat baik terbuka maupun tertutup terhadap kegiatan vaksinasi covid-19, dan juga pengamanan vaksin di UPTD Puskesmas,” jelas Kapolsek. 


Kapolsek juga menambahkan, vaksinasi untuk tenaga kesehatan harus berjalan dengan lancar tanpa ada kerumunan masyarakat. Upaya edukasi melalui operasi yustisi terus ditegakan agar masyarakat selalu sadar untuk menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas dan agar tidak ada lagi masyarakat yang berkerumun," tutup IPTU Surya D Sofyan SH. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update