Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Langsa Barat Kawal Distribusi Vaksin Covid-19 ke Puskesmas

Selasa, 09 Februari 2021 | Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T10:23:31Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Personel Polsek Langsa Barat mengawal pendistribusian vaksin Covid-19 dari kantor Dinas Kesehatan Kota Langsa ke UPTD Puskesmas Langsa Barat dan Puskesmas Langsa Baro, Selasa, (09/02/2021)


Vaksin jenis Sinovac ini dibawa oleh tim Dinas Kesehatan Kota langsa dengan mendapat pengawalan ketat personel Polsek Langsa Barat.


Distribusi diawali di Puskesmas Langsa barat, Vaksin diserahkan oleh pihak Dinas Kesehatan Kota langsa kepada Kepala Puskesmas UPTD Langsa Barat Adapun vaksin yang diserahkan sebanyak 123 vial beserta paket medis lain.


Tim kemudian melanjutkan distribusi ke Puekesmas Langsa Baro Vaksin sebanyak 122 vial beserta paket medis lainnya diterima oleh kepala UPTD puskesmas langsa baro.


Kapolsek Langsa Barat Iptu.Mulyadi SE mengatakan kegiatan pengawalan dan pengamanan dalam pendistribusiaan Vaksin Covid-19 ini kita lakukan untuk memastikan Vaskin sampai ke Puskesmas dalam keadaan aman mengingat Vaksin benda yang sangat rentan dan objek vital, Sebanyak 145 vial Vaksin Covid-19 telah di distribusikan, ujar Kapolsek.


Penulis  : Iswandi

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update