Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Birem Bayeun Rutin Mengadakan Pembinaan Rohani dan Binrohtal

Kamis, 11 Februari 2021 | Februari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T17:26:39Z


Tribratanewslangsa.com-Birem Rayeuk, Kamis tanggal 11 Februari 2021 ,sekira pukul 08.30 wib dilaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan Binrohtal kepada personil Polsek Birem Bayeun bertempat di Mapolsek Birem Bayeun Polres Langsa .

Adapun yang hadir ,Waka Polsek Birem Bayeun Iptu Syarifuddin,para Kasi dan Kanit serta seluruh personel Polsek Birem Bayeun dan Mukim tengah Tgk.Wardinur,Dah selaku penceramah.


Tujuan kegiatan Binrohtal yang di laksanakan oleh Kapolsek kepada Personil adalah untuk membina karakter Personil Polsek lebih baik dan harmonis dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga citra Polri di tengah masyarakat menjadi lebih baik dan lebih di percaya .


Agar personil Polsek dapat selalu mengingat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai Maha Pencipta juga untuk meningkatkan kwalitas keimanan personil.

Penyampaian tausiah dan siraman rohani yang di berikan oleh penceramah Tgk.Wardinur,Sag dengan tema"  syarat rukun shalat wajib dan sunat sunat dalam shalat wajib.


Kegiatan pelaksanaan rohani dan bimbingan rohani dilaksanakan setiap hari Kamis di Mako Polsek Birem Bayeun dengan agenda pengajian ,cerama dan baca Yasin dilanjutkan  sarapan ,ujar Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, S.E,M.H.


Penulis : Jefrizal

Editor    : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update