Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Langsa dan Bhayangkari Ikut Berbagi Sembako kepada Korban Banjir Aceh Utara

Senin, 22 Februari 2021 | Februari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-02-22T13:54:30Z


Tribratanewslangsa.com – Langsa
, Polres Langsa dan Bhyangkari Cab Langsa ikut berbagi, dengan menyalurkan donasi bantuan sembako untuk membantu korban banjir di wilayah Kabupaten Aceh Utara.

 

Bantuan sembako diantarkan personel Satlantas Polres Langsa, Bripka Wahyudi, untuk diberikan melalui Polres Aceh Utara diterima Kabag Sumda, AKP Yussuf Hariadi, Rabu (9/12/2020).

 

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, mengatakan, bantuan sembako berupa beras, telur, susu, mi instan, teh, kopi, roti kaleng sudah diantarkan langsung ke Aceh Utara untuk disalurkan langsung melalui Polres Aceh Utara.

 

Menurut Kapolres, bantuan sembako tersebut terhimpun dari personel Polisi dan Bhayangkari Polres Langsa, untuk meringankan beban masyarakat Aceh Utara yang tertimpa musibah banjir.

 

"Bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian kami keluarga besar Polres Langsa kepada saudara kita yang tertimpa musibah banjir di Aceh Utara, semoga bantuan ini berkenan diterima," ujarnya.

 

AKBP Agung Kanigoro juga meminta, korban banjir tetap menjaga kesehatan Di masa pandemi covid-19, dan selalu gunakan masker, serta tidak lupa mencuci tangan.

 

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto SIK melalui Kabag Sumda, AKP Yussuf Hariadi, mengucapkan terimakasih kepada Polres Langsa dan Bhayangkari Cabang Langsa yang telah peduli mengirimkan bantuan sembako tersebut.

 

"Bantuan sembako dari keluarga besar Polres Langsa ini, selanjutnya akan langsung kami salurkan kepada korban terdampak banjir di wilayah hukum Polres Aceh Utara," imbuh Kabag Sumda.

 

Penulis : Hendra

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update