Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pesrsonil Polsek Langsa Timur, Laksanakan Pengamanan Pendistribusian Vaksin Covif-19 Ke UPTD Puskesmas Langsa Timur

Kamis, 25 Februari 2021 | Februari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-02-25T10:31:16Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Personil Polsek Langsa Timur lakukan Pengamanan Distribusi Vaksin Covid – 19 (Sinovac) di UPTD Puskesmas Langsa Timur, Jalan Banda Aceh Medan, Gampong Alue Pineung, Kec.Langsa Timur, Pemko Langsa, Kamis.(25/02/2021) 


Dalam pengamanan dilakukan oleh Personil Polsek Langsa Timur  yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Langsa Timur  beserta Personil lainnya . Vaksin Covid-19 yang diterima oleh UPTD Puskesmas Langsa Timur  sebanyak 86 Vial. Yang nantinya diperuntukan oleh tenaga medis.yang rencananya akan melakukan vaksinasi pada hari ini juga Kamis (25/02). 


Vaksin Covid-19 (Sinovac) di UPTD Puskesmas Langsa Timur  tersebut diterima langsung oleh Sdri Vivi Handayani SKM MKes selaku Kepala UPTD Puskesmas Langsa Timur  dan dibuatkan Berita Acara (BA) serta dilakukan penyimpanan di gudang penyimpanan obat UPTD Puskesmas Langsa Timur . 


Terpisah Saat di konfirmasi Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH, menjelaskan” Pengamanan pendistribusian Vaksin Covid-19 merupakan sebagai bentuk pelayanan pihak kepolisian, guna menjamin keamanan Vaksin ”jelas Surya Darma 


“Selain itu pihaknya juga melakukan koordinasi dengan pihak UPTD Puskesmas Langsa Timur agar mengantisipasi terkait adanya vaksinisasi yang nantinya selain kepada tenaga medis juga vaksinasi terhadap masyarakat agar pihak UPTD Puskesmas Langsa Timur juga membantu mensosialisasikan vaksin tersebut kepada masyarakat sehingga nantinya pada saat pelaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat bisa berjalan dengan baik” tambahnya. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update