Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Sungai Raya Lakukan Pengawalan Vaksin Sinovac Di Puskesmas

Sabtu, 27 Februari 2021 | Februari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-02-27T11:32:11Z


Tribratanewslangsa.com - Sungai Raya,Untuk penyuntikan vaksin Covid-19 jenis Sinovac terhadap petugas Nakes pada Puskesmas Sungai Raya, Dinas Kesehatan Aceh Timur telah mendistribusikan ke Puskesmas Sungai Raya pada hari kamis, (25/2/2021)


Dinas Kesehatan Aceh Timur mendistribusikan jumlah Vaksin Sinovac dan Logistik Non Vaksin Tahap II yang di diterima oleh Kepala Puskesmas Sungai Raya berupa Vaksin 71, ADS 71 pcs, Safety 1 box, Alkohol Swab 71, sementara masih kurang 4 (empat) dosis vaksin dan akan dikirim menyusul oleh petugas dinas kesehatan kab. aceh timur.


Untuk menjamin agar vaksin virus Covid -19 jenis Sinovac tersebut aman Kanit intel serta personil Polsek Sungai Raya melakukan pengamanan di Puskesmas Sungai Raya yang terletak di Gampong Labuhan Keude Kec Sungai Raya Kab Aceh Timur.


Pengamanan yang dilakukan ini adalah semata mata untuk menjamin keamanan dari pada Vaksin itu sendiri, ujar Kapolsek Sungai Raya AKP Kun Hidayat, SH. 


Vaksin Virus Covid-19 jenis Sinovac yang di distribusikan oleh Dinas Kesehatan Aceh Timur sudah kami terima dan tersimpan secara baik, terimakasih untuk jajaran Polsek Sungai Raya yang telah memberikan pengamanan kepada kami ,ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polsek Sungai Raya Polres Langsa Polda Aceh terhadap kami petugas Nakes, ucap kepala Puskesmas Sungai Raya Zulfikar, SKM


Penulis.    : Zulmahdi, SH

Editor.       : Sugiono 

Publish.    : Agus

×
Berita Terbaru Update